Pages

Jumat, Januari 14, 2011

ANAK SMP MESUM DI SEMAK-SEMAK

Berita heboh gan !. Anak SMP ketahuan mesum di semak-semak di suatu tempat di daerah rumah ane. Videonya dibuat sama temen ane pas waktu jalan di tempat itu. Ga taunya di bawah semak-semak keliatan 2 orang sedang memadu asmara. Ya dasar temen ane,di rekam dah tu adegan. Lumayan ga perlu donlot dari situs (kata temen saya).
Sebelumnya mohon maaf nih bukan niat saya nyebarin video mesum, toh videonya ga saya uplod. Saya cuma mau berbagi informasi dan pelajaran saja. Anak SMP belum saatnya deh gitu-gituan. Saya juga kaum pengangguran yang udah ga sekolah juga haram hukumnya kecuali sama muhrimnya. Ane ga habis fikir deh gimana tuh anak kalo sampe hamil. Ga lucu kan anak SMP perutnya gede. Kasihan orang tua mereka, pasti malu banget tuh. Orang tua mah ngasih biaya buat belajar, eh ni malah bablas ga tau kemana.
Oh iya gan biar ngobatin rasa penasaran agan-agan, ane buatin cuplikan videonya tapi dalam bentuk foto.

jangan ditiru (+17)


jangan ditiru (+17)


kalau mau di ranjang sekalian (hehe)


2 komentar:

Anonim mengatakan...

mana videonya atuh?

Anonim mengatakan...

SEGITU DOANG? MENDING GK USAH DIPOSTING

Poskan Komentar