Photobucket
Photobucket

Pages

Sabtu, Januari 08, 2011

MUKADIMAH


Bismillahirrahmanirrahiim...
Alhamdulillah kita masih diberi nikmat sehat oleh Allah SWT. dan masih bisa buat blog baru.. (hehe). Terimakasih banyak buat temen-temen yang udah bantu blog yang masih sederhana ini terutama "Widi Aimi" yang udah ngasih tau cara-cara tektek bengek bikin blog. Temen saya itu punya blog yang bagus, dari situ saya pengen ngikutin dia..hehe.. ni blognya http://widi08.blogspot.com/ 
Aduuh apa lagi ya...
O iya.. rencananya ini blog mau saya isi sama tutor desain grafis program adobe photoshop sama Coreldraw. Mohon do'anya teman-teman supaya lancar dan ga macet lagi postingannya. Emang sih salah satu kendala yaitu bikin postingan yang baru..maleesss..kalo lagi semangat ya semangat kaya sekarang. Tuh contonya blog saya yang satu lagi jadi korban..hahaha.
Coba agan lihat deh gambar di atas, nah itu contoh gambar yang di buat di adobe photoshop cs2 (udah lama). Nanti saya coba posting gimana caranya bikin gambar kayak gitu.
Buat yang udah lihat-lihat atau baca-baca postingan disini jangan lupa follow ya.. atau share ke temen agan-agan di FB,Twitt atau yang lainnya ya..


0 komentar:

Posting Komentar