Photobucket
Photobucket

Pages

Minggu, Januari 09, 2011

Desain Jaket / Sweater Kelas XII TKJ

Nurul dkk siswa kelas 3 SMK Alfalah Tanjungjaya memesan jaket / sweater untuk seragam kelasnya. Tetapi desain belum dibuat, mereka ingin sweaternya itu berwana hijau dan bertuliskan nama kelasnya, "XII TKJ PREDATOR NETWORK". Ga tau apa artinya yang jelas saya dapet orderan (hehe). Bahan dari Baby fleece. Saya bikinin deh 4 contoh desain biar mereka bisa milih desainnya sendiri biar afdol. Semua desain saya bikin sesimple mungkin tapi elegan.berikut desainnya.
desain 1 (predator network)
desain 2 (predator network)
desain 3 (predator network)
desain 4 (predator network)

Nah itu dia gan pihan desainnya. Kalau ada kritikan monggo saya terima poskan aja di coment. Terus buat agan agan yang pada mau bikin apa aja, apa itu kaos, jaket, sweater, dsb dsb pokonya. Coba aja hubungi saya lewat blog ini juga boleh, atau lewat fb juga boleh.
Nah satu lagi nih.. agan kalo udah beres liat-liatnya coba agan share ya blog ini ke temen-temen agan..
terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar